Laman

Senin, 22 Mei 2017

Apakah Red Wine & Keju dapat Menurunkan Tekanan Darah

Belum lama seorang teman saya menyampaikan ke saya dia mengatakan ini saya biasa menghadiri pameran seni di Sydney, Australia. Tidak, saya bukan seniman tapi hanya orang yang kebetulan tinggal di bagian kota "trendier". Cara yang bagus untuk menghabiskan hari Sabtu sore - melihat-lihat lukisan baru oleh artis lokal yang datang. Lebih sering daripada tidak mereka akan menawarkan para tamu porsi kecil dari berbagai keju bersama dengan pilihan anggur dengan harga sedang. Saya memiliki waktu yang tepat, tapi saya tidak tahu bahwa apa yang saya lakukan juga memberi saya bonus dorongan kesehatan! Anda lihat, anggur dan keju adalah duo dinamis Batman & Robin untuk menurunkan tekanan darah Anda.

Kapan terakhir kali Anda mengadakan pesta anggur dan keju? Anda tidak perlu menjadi seniman untuk menikmatinya; Ini adalah cara yang bagus untuk menghibur para tamu dan alasan yang baik untuk berkumpul. Ini juga cara yang baik untuk menangkal tekanan darah tinggi.

Keju & ​​pesta anggur sangat baik untuk kumpul-kumpul yang lebih besar juga. Anda dapat membuatnya sangat menyenangkan dengan meminta setiap tamu membawa sebotol anggur dan keju eksotis. Ini adalah cara yang bagus untuk mencicipi anggur dan keju baru ... dan cara sempurna untuk mengenal teman Anda dengan lebih baik dengan anggur dan percakapan yang mengalir bebas.

Apa cara yang lebih baik untuk menendang kembali dan bersantai ... baik Anda dan arteri Anda. Anggur itu bagus untuk menurunkan tekanan darah Anda ... dan begitu pula keju. Tapi tidak hanya anggur tua, buatlah anggur merah. Baca terus untuk mencari tahu mengapa.

~ Kaca atau dua merah ~

Flavonol yang disebut resveratol adalah antioksidan pelindung. Radikal bebas adalah agen yang mempengaruhi reaksi kimia dalam tubuh; Mereka bisa menyebabkan kerusakan sel akibat kanker dan masalah lainnya seperti tekanan darah tinggi. Resveratol sebagai antioksidan pelindung melindungi arteri Anda melawan kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas dan juga membantu mencegah pengerasan arteri Anda.

Flavonol juga menguntungkan Anda dengan cara lain yang penting. Penggumpalan darah dari trombosit darah menyebabkan pembekuan darah dan trombosis - bukan sesuatu yang Anda ingin hadapi karena keduanya dapat menjadi masalah serius yang mematikan! Flavonol aktif dalam menghentikan trombosit Anda untuk berkumpul bersama; Segelas anggur merah membantu tubuh Anda untuk mencegah masalah buruk ini dengan menjaga agar darah Anda lancar mengalir melalui arteri Anda.

Dan beberapa kabar baik lagi ... penelitian terbaru menunjukkan bahwa meminum anggur merah juga membantu memperbaiki operasi lapisan arteri Anda. Bila lapisan arteri Anda bekerja dengan baik, mereka dengan bebas melebarkan tekanan darah Anda. Satu-satunya pertanyaan adalah seberapa banyak warna merah bagus itu?

Tidak ada yang menyarankan Anda pergi keluar dan membeli sekarung merah untuk dikonsumsi segera, tapi satu atau dua gelas sehari sangat ideal untuk kebanyakan orang ... ini adalah konsumsi sempurna untuk menjaga jantung dan arteri Anda tetap muda - dan mempertahankan tekanan darah Anda. Pada tingkat yang sehat. Anggur merah manakah yang terbaik? Varietas yang lebih gelap paling baik karena harganya lebih tinggi pada flavonoid resveratrol pelindung. Sejauh menyangkut anggur putih, Anda benar-benar tidak perlu repot-repot ... itu memiliki banyak manfaat daripada merah perkasa.

~ Sepotong keju ~

Ketika kita memikirkan keju, kita cenderung memikirkan berapa banyak lemak yang dikandungnya, dan sementara keju memang memiliki lebih dari cukup lemak jenuh, sedikit sebenarnya baik untuk Anda. Kuncinya adalah, tentu saja, moderasi. Sama seperti anggur merah, jika Anda tidak pergi ke laut, itu bisa menjadi sehat. Terlalu banyak dan kadar kolesterol Anda bisa meningkat.

Saat keju dibuat dan susu difermentasi ... peptida dilepaskan dari protein susu. Peptida, yang terkait dengan protein dan asam amino, membantu mengendalikan tekanan darah dengan menghambat enzim yang mengubah angiotensin.
Angiotensin terdiri dari salah satu dari tiga hormon polipeptida, salah satunya adalah vasokonstriktor kuat (sesuatu yang menyempitkan pembuluh darah). Ketika angiotensin protein diubah menjadi angiotensin II, ia menyempitkan arteri Anda dan meningkatkan retensi air dan sodium. Seluruh proses ini memiliki pengaruh yang agak merugikan pada tekanan darah Anda - ini memompanya dengan benar!

Anda dapat menghentikan reaksi yang memaksa tekanan darah Anda naik dengan mengkonsumsi peptida lainnya - yang ditemukan dalam produk susu fermentasi seperti keju. Mengkonsumsi irisan kecil keju menghalangi enzim yang menciptakan angiotensin II, membantu arteri Anda tetap rileks, dan dengan demikian menekan tekanan darah Anda ke bawah.

~ Tenanglah dengan segelas Shiraz dan Sepotong Gruyere ~

Pernah berada di roda gerinda sepanjang hari ... ketika ketegangan dibangun pada siang hari telah memompa tekanan darah Anda ... mengapa tidak menikmati beberapa keju bagus dengan segelas anggur merah gelap. Santai pikiran Anda, rileks tubuh Anda, rilekskan arteri Anda ... dapatkan tekanan darah Anda kembali ke tingkat normal. Ini akan sangat dihargai oleh hatimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar