Laman

Selasa, 16 Februari 2016

Solar Terhadap Percikan Pengapian Mesin

Seperti yang Anda mungkin sudah menyadari, mesin yang menggunakan bahan bakar solar yang lebih efisien dibandingkan mesin bensin yang sama listrik, sehingga penggunaan bahan bakar yang jauh lebih rendah. sedangkan untuk harga solar industri hari ini berbeda degan harga solar khusus masyarakat yang disubsidi oleh pemerintah. Untuk sebuah efisien turbo diesel, rata-rata adalah 40% lebih mil per galon. Rasio kompresi yang lebih tinggi dengan mesin diesel membantu untuk meningkatkan efisiensi, namun diesel bahan bakar juga mengandung sekitar 15% lebih banyak energi per unit Volume dari gas.

Mesin diesel yang disedot secara alami jauh lebih besar dari mesin bensin kekuatan yang sama karena dua alasan. Pertama, dibutuhkan kapasitas yang lebih besar mesin diesel dari mesin gas untuk menghasilkan yang sama jumlah daya. Pada dasarnya, ini adalah karena diesel tidak dapat beroperasi dengan cepat. Batas rev adalah lambat, karena mendapatkan bahan bakar yang benar untuk rasio udara ke mesin diesel cukup cepat lebih sulit dari mesin gas. Alasan kedua adalah karena fakta bahwa mesin diesel harus lebih kuat untuk menahan tekanan pembakaran yang lebih tinggi diperlukan untuk pengapian.

mesin diesel yang menggunakan bahan bakar solar  juga memproduksi sangat sedikit karbon monoksida saat mereka membakar bahan bakar di udara berlebih kecuali pada kapasitas beban penuh, dimana stok penuh bahan bakar diinjeksikan per siklus. Namun mereka bisa, menghasilkan jelaga hitam dari knalpot, yang terdiri senyawa karbon yang tidak terbakar. jika anda ingin mendapatkan informasi tentang harga solar industri ada bisa mengetahui di situs yang ada di internet.

Sering kali, hal ini disebabkan oleh injector dipakai, yang tidak menyemprotkan suatu cairan bahan bakar cukup cukup, atau sistem manajemen rusak yang memungkinkan lebih banyak bahan bakar untuk disuntikkan yang kemudian dapat dibakar dengan yang tersedia udara.

Untuk penggunaan komersial yang membutuhkan penarik, diesel mesin cenderung memiliki torsi lebih diinginkan. disel mesin cenderung memiliki torsi puncak mereka cukup rendah dalam rentang kecepatan mereka yang memberikan kontrol halus lebih dari beban berat ketika memulai dari yang lain, yang terpenting memungkinkan mesin untuk diberikan beban yang lebih tinggi pada rendah kecepatan dari mesin gas.

Kurangnya sistem pengapian listrik di diesel mesin meningkatkan keandalan. Tinggi daya tahan mesin diesel juga karena overbuilt alam serta siklus pembakaran, yang akan menciptakan perubahan kurang kekerasan tekanan saat dibandingkan dengan tipe mesin bensin spark ignition. bahan bakar diesel juga pelumas yang lebih baik daripada bensin, sehingga kurang berbahaya bagi film minyak pada piston cincin dan membosankan silinder - sehingga rutin untuk mesin diesel untuk pergi 250.000 mil atau lebih tanpa harus dibangun kembali.

Untuk beberapa alasan, diesel ataupun solar membuktikan lebih baik daripada memicu penyalaan mesin. mesin diesel bertahan banyak lagi, mereka menawarkan lebih banyak torsi, dan mereka juga lebih terpercaya, anda juga bisa mencari informasi di google.com kenapa solar lebih baik. Mereka juga lebih mahal juga, meskipun Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda memiliki tidak pernah dimiliki kendaraan diesel, Anda berutang kepada diri sendiri untuk melihat segala sesuatu yang mereka tawarkan Anda - dan Anda akan menemukan diri pelanggan yang sangat puas.