Laman

About Me

Kamis, 17 Desember 2015

Memberi Antioksidan Kulit untuk Wajah Bercahaya

Meskipun tidak ada bukti konklusif bahwa antioksidan menjaga kulit dari penuaan, para ahli setuju mereka memiliki kemampuan untuk 'menangkap' radikal bebas dan dapat melindungi kita dari penyakit tertentu. Makanan kaya antioksidan juga dapat memberikan kita sehat, kulit bersinar.

Menurut Susan M. Kleiner, RD, Ph.D, ahli gizi berbasis di Seattle, makan makanan yang kaya antioksidan adalah yang terbaik. "Tidak ada pengganti untuk mendapatkan nutrisi melalui makanan. Tubuh menyerap dan asimilasi mereka jauh lebih baik daripada dalam bentuk suplemen. "

Kleiner menyarankan menyusul Departemen Pertanian AS Panduan Piramida Makanan, dan makan 3-5 porsi sayuran dan 2-4 porsi buah setiap hari. Pilih setidaknya satu buah jeruk, seperti jeruk, jeruk, atau jeruk, vitamin C. Untuk meningkatkan asupan beta-karoten, makan setidaknya dua sayuran hijau oranye-kuning atau berdaun setiap hari.


Makanan Yang Tepat

Makan sehat sama kulit terlihat lebih muda. Minum secangkir jus jeruk dan makan satu wortel mentah memberikan dua kali Recommended Dietary Allowance yang (RDA) dari vitamin C dan beta-karoten. RDA untuk vitamin E adalah sulit untuk bertemu, terutama bagi mereka pada diet rendah lemak.

"Jangan takut untuk menambahkan beberapa sendok makan minyak zaitun untuk diet Anda, atau untuk makan beberapa kacang atau biji," saran Dr Kleiner.

Pedoman berikut ini dapat digunakan untuk RDA untuk tiga dari nutrisi antioksidan yang paling umum, vitamin C, vitamin E, dan beta-karoten; sumber yang baik dan bagaimana cara terbaik untuk memaksimalkan manfaat dari masing-masing disertakan.

Vitamin C: RDA setidaknya 60 mg. (1/2 cangkir jus jeruk = 70 mg.) Buah jeruk dan jus dan tomat merupakan sumber yang baik dari vitamin C. Makan buah utuh untuk serat ekstra. Hindari jus dalam wadah kaca, dan jus panas-dipasteurisasi. Cahaya dan panas menghancurkan beberapa vitamin C.

Vitamin E: RDA 8 mg untuk wanita / 10 mg. untuk pria (1 sendok makan minyak canola = 9 mg.) Sumber yang baik termasuk kacang-kacangan, biji-bijian dan minyak mereka, ikan berlemak seperti salmon, mackerel, halibut, dan ikan trout, dan gandum. Gunakan canola, zaitun, atau minyak sayur lain di tempat mentega atau margarin saat memasak.

Beta-karoten: tidak ada didirikan RDA. Ahli Dr Kleiner, bagaimanapun, menyarankan 5-6 mg. (Satu wortel = 12 mg.) Orange dan kuning sayuran, dan sayuran berdaun hijau, termasuk brokoli, merupakan sumber semua baik. Bukan keripik kentang atau popcorn untuk snack malam sambil menonton televisi, memilih untuk dikemas, dicuci dan dikupas bayi wortel.

Jika Anda merasa Anda tidak dapat memenuhi RDA melalui diet saja, dengan segala cara mengambil semua-dalam-satu vitamin antioksidan suplemen sehari, tapi terus memperhatikan sumber makanan yang kaya.

Ringkasan

Karena banyak over-the-counter kosmetik yang mengandung antioksidan tidak memiliki cukup untuk menjadi benar-benar afektif sendiri, yang terbaik adalah untuk 'memberi' untuk kulit Anda dalam kombinasi dengan diet kaya antioksidan yang sehat untuk kulit tampak lebih muda.

Kami di Savvy Spa Luxuries peduli tentang Anda dan kesejahteraan Anda. Dengan perawatan yang tepat kulit, diet sehat, olahraga teratur, tidur yang cukup, dan jumlah yang cukup air, Anda dapat menikmati lebih fit tubuh, meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan stamina, dan kulit bercahaya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar